Dapat Bonus Giveaway 500 Stellar Lumens

Alhamdulillah dulu saya pernah ikut giveaway yang diberikan stellar tadi pagi ada email untuk klaim give away dari stellar lagi. Dan sekitar 500 Stellar lumens atau xlm diberikan.

Harga dimarket saat saya cek ternyata $0.04 atau kalo di convert kedalam btc sekitar 2000 satosi per 1 xlm. Jadi kalo ditotal dalam usd saya dapat sekitar $20 dan jika di convert dalam btc dapat 0.0112 btc.

Mengingat harga btc saat ini sekitar 25,7 juta. jadi yah sekitar 200-300rebu.... lumayan buat tambahan modal....

Nah bagi agan yang dapat email invitation juga dari pihak stellar maka untuk bisa mengaktifkan stellar lumens harus mengirim sejumlah stellar publik key.

Nah bagi yang bingung mencari stellar public key berikut ini stellar public key milik saya..

GBFO3CYWS4A4AQDICOWNO7XOQPNJKIRQ33G5LH4O3TYHYMNNC3JZXJ2X


Nah silahkan mengirim 2 stellar atau min 1 xml. 

Apa tujuannya?
Agar 500 stellar yang anda miliki bisa di claim dan dijual...

Silahkan kirim xlm ke alamat diatas ya,,  nanti saya akan kirim balik juga...

Nah buat yang pengen coba untuk ambil bonusnya silahkan coba klik link berikut,, sapa tau masih ada...

https://invite.stellar.org/claim




Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Dapat Bonus Giveaway 500 Stellar Lumens "

  1. Bro, saya sudah mencoba exrate, registrasi Ok, tetapi ketika mau login selalu tidak bisa, mohon bantuannya Bro

    BalasHapus