Tempat Alternatif Jual Beli Bitcoin Murah Dan Terpercaya

Halo... Pagi all

Hari ini saya mau share nih... tempat jual beli bitcoin yang menurut ane recomended banget nih... yah ini tempat bisa dijadikan alternatif lain yah....

Nah sebelum saya tunjukkan linknya.... saya mau menceritakan sedikit.

Beberapa tempat jual beli bitcoin biasanya itu harus akun verify,,, namun tempat yang satu ini gak perlu verifikasi data baik berupa ktp atau yang lainnya. Awal menggunakan web ini sih ketika saya mengenal yang namanya edinar coin atau yang lebih kerennya orang kenal yaitu EDR.

Berawal dari kemampuan trading yang pas-pasan.... mengelola $10 menjadi beberapa dollar...

Dan akhirnya sejak 3 bulan terakhir akun pribadi yang digunakan trading isi saldonya bukan lagi $10 tapi sekitar 2 digit nolnya masing2, dan ada 3 web yang saya ikuti... yang satu menggunakan rupiah, dan yang 2 menggunakan $.

Angka segitu blum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan para trader yang sudah mahir di dunia cryptocoin.

Maaf diluar topik....

Ok intinya...  tempat yang saya rekomendasikan untuk teman-teman yang ingin membeli bitcoin atau menukarkan bitcoin ke dalam rupiah....

Tapi harus di ingat ya... transaksi disini tergolong sepi..... apalagi akhir-akhir ini... berhubung yang meramaikan web ini para pemain edr... namun harga edr saat ini begitu terjun bebas.. akhirnya banyak yang meninggalkan edinar satu persatu....

Klik disini


Seberapa cepat pembayaran sampai direkening anda?
Kalau yang anda cari $ dollar maka akan cepat sekali proses pengiriman...
Berikut ini screnshoot penarikan terakhir saya... hanya beberapa menit saja setelah penarikan...
Penarikan tanggal 25 Agustus 2017





Dan untuk penarikan Rupiah lumayan lama sekitar 2-3 hari... Terkadang juga cepat sih.... sehari juga bisa...  Namun Penarikan untuk bulan ini lumayan lama.... tanggal 23 masuk kalo gak salah inget sekitar 25... tapi thats ok lah... so far saya puas transaksi disini... berhubung terkadang dapat harga lebih murah jika ingin beli, dan harga jual lebih mahal....



Baik... terimakasih sudah mampir di blog saya... sekian referensi yang bisa saya berikan semoga bisa membantu...

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Tempat Alternatif Jual Beli Bitcoin Murah Dan Terpercaya"

  1. If you are trying to buy bitcoins online, Paxful is the #1 source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Visa, MasterCard, American Express and they even allow converting your gift cards for bitcoins.

    BalasHapus