Ini Dia Tempat Jual Beli Bitcoin Paling Murah Yang Bisa Dipilih


Hari ini bitcoin memecahkan rekor angka tertinggi cryptocoin termahal, Kok bisa? Itulah permainan mereka, kita hanya dipermainkan saja, dan andapun yang ikut dalam praktek jual beli inipun masuk dalam jebakan mereka,

Nah mungkin ada yang bertanya-tanya siapa mereka? Mereka itu adalah,,, mmm sy juga sulit menjelaskan. Jadi bagi anda yang ingin berinvestasi didunia bitcoin diharapkan berhati-hati.

Mudah saja bagi mereka untuk menurunkan harga hingga ketitik terendah, dan mudah bagi mereka untuk menaikkan harga dititik tertinggi yang mereka inginkan.

Okey maaf sedikit melenceng, ini hanya sekedar curhatan yang mungkin benar dan bisa jadi salah, tapi saya yakin akan kebenarannya.

Oke-oke baik bagi anda yang ingin mencari tempat referensi untuk jual beli bitcoin? Dalam bentuk rupiah... berikut ini beberapa website recomendasi.

Sebelumnya saya ingin bercerita bahwa ada banyak tempat referensi jual beli bitcoin namun kebanyakan dalam bentuk USD $ jadi buat yang tidak terlalu faham dengan jual beli btc dalam bentuk dollar maka untuk mempermudah anda yang suka dengan rupiah maka inilah dia tempat jual beli bitcoin yang bisa dipilih:

Urutan pertama:

1. VIP.bitcoin

Vip bitcoin adalah tempat jual beli pertama kali yang ada di indonesia muncul sejak bitcoin mulai booming, saya tdk tau pasti tahunnya yang jelas, sy pernah terlibat didalamnya hingga saat ini.

Untuk bisa transaksi disini yang harus dilakukan adalah dengan memferifikasi data seperti mengupload KTP dan foto laiinya. Serta harus verifikasi no hp dan email. Dan perlu di ingat nama yang di cantumkan harus sesuai yang ada di ktp, dan no rekening yang dimasukkan.

Untuk mendaftar di web ini silahkan klik link dibawah ini:

Informasi terbaru bahwa saat ini VIP.Bitcoin telah berganti nama menjadi indodax



2. Luno

Hampir sama dengan vip, mudah dan tidak ribet menggunakan....  Untuk verifikasi data cukup hanya dengan KTP.

Setelah itu anda bebas melakukan transaksi jual beli bitcoin, dan sekedar info, harga disini lebih murah sedikit ketimbang di vip.  Karna web ini masih tergolong baru, bagi yang mendaftar melalui link dibawah ini akan mendapatkan bonus 5000 rupiah saat transaksi anda memenuhi syarat. So, tunggu apa lagi, silahkan dicoba...




3. Exrates

Untuk transaksi disini cukup gampang hanya saja jika anda menggunakan bahasa inggris fasilitas untuk deposite dan witdrawal agak sedikit berbeda.

Untuk deposite disini menggunakan refill dan untuk penarikan klik menu output.

Sekedar info, dari ketiga exchanger diatas, harga masing2 bitcoin bisa berbeda-beda. Nah dari situ anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat.

Sebagai contoh kasus harga jual btc di exrate yaitu 25.300.000 sedangkan harga beli di luno dan vip bisa mencapai 25.700.000 ribu.

Terkadang juga selisihnya sangat jauh antara market 1 dengan yang lain...
Pada saat harga yang sama dimarket vip dan luno mencapai angka 25.600.000 pada tanggal 18 mei 2017
Di exrate sy mendapatkan harga 22.000.000 cukup lumayan kan, dan bahkan harganya bisa anjlok turun drastis. Sy disini pernah mengalaminya, karna sedikitnya volume transaksi sehingga sangat mudah untuk mendapatkan harga yang murah sekali dan bisa menjualnya diharga yang tinggi sekali.

Namun kekurangan di exrate yaitu terkadang proses penarikan yang sedikit agak lama.
Ok cukup ya,,, yang berminat di exrate silahkan daftar melalui link dibawah ini:




Dapatkan 15% Sebulan dengan menyimpan Edinar coin anda!
Baca ulasannya:  15% Sebulan dari EDR

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Ini Dia Tempat Jual Beli Bitcoin Paling Murah Yang Bisa Dipilih"