Belajar Trading Cryptocurrency Gaya Ku Never Loss and Always Profit

Belajar Trading Cryptocurrency


Belajar Trading Cryptocurrency Gaya Ku Never Loss and Always Profit - Sebenarnya ini rahasia saya, dan saya tidak akan share dan bagikan disini. Karna jika anda tau.

Bisa profit terus...
BERBAHAYA....

Tag line diatas jangan dipahami berlebihan ya...

Kurang lebih sy mengartikan "Jarang deposit tp selalu wd terus"

Asik gak!

Asik dong...

Sebentar saya akan kasih bukti hasil trading saya... yg baru2 ini dan yg sudah2 terdahulu...

Tp kalo file hasil trading terdahulu... mungkin sy tdk punya banyak Screenshot karena harus cari satu persatu ya...

Oh ia... sekedar informasi...

Kalo ada yang berminat dengan cara trading yang sy pake anda bisa kontak nomer saya atau undang saya.

Cp: 081 343 703 250 (wa only - no hanya bs via wa)

Tapi tiket perjalanan, dan penginapan anda yang tanggung dan untuk biaya course seharga kacang goreng murah banget... Rp. 5.000.000/orang. Jika waktu dan tempat sulit untuk ketemu bisa via video call kursusannya....

Belajar Selama 2 hari atau sampai faham.. dan asiknya setelah course selesai anda bisa konsultasi kapan saja dan free...

Dan kabar buruknya kursusan ini akan segera naik menjadi Rp. 10.000.000 Tahun 2020...


Berikut garis2 besar yang akan anda dapatkan

1. Cara buy dan sell yang benar.
Basic sih tapi blum banyak orang yang menerapkan ilmunya.

2. Cara mencari celah/ keuntungan dari trading crypto.
Nah blum banyak yang tau kalo trading crypto itu ada celahnya... dan banyak... Celahnya apa? ssstttt. Rahasia...

3 Menghitung dengan matematika.

4. Action...

Dah sesimple itu saja...

Tapi kok harga kursusannya bisa sampe 5jt?

Ia dong... kalo diterapkan dan pake hitungan... anda bisa dengan mudah dapat 15jt itu. Jika dapat dan pas waktunya...

Sy sdh buktikan... dan biasa dapat moment pas itu... modal puluhan ribu dapetnya ratusan ribu... bahkan jutaan malah.. tp ini dulu ya... soalx sdh 1 thn belakangan ini saya tdk fokus trading...

Fokus ngeblog, nulis artikel, desain, dan memasarkan produk2...

Sekedar info... saat ini sy sedang memasarkan perumahan property di makassar.

Barokahproperty.com

Barangkali ada yang mencari rumah baru... bisa ngorder disaya... hehehe ngiklan lagi...

Oh ia...

Ini beberapa screenshoot yang saya punya dari hasil trading...

Nilai yang sy tradingkan tidak banyak karna saya tau bahwa dengan modal segitu sy akan mendapatkan profit brp...

1. Gambar 1.
Buy di harga 150 dengan nominal besar.
Dan buy di 200- 300 dengan nominal kecil. (Ini tehnik memancing bisa digunakan untuk up atau membuat pasar hargax jatuh..)

Lalu sell di harga tinggi..




2. Gambar 2

Karna koin masih banyak tinggal sell terus, hingga akhirnya beli diharga 339. Dengan membeli diharga 339 sudah bisa dipastikan saya akan menjual diatas harga 339.



Dan ini bersambung... sy msh dalam trading hr ini 22 agustus 2019.

Coin yg sy perdagangkan msih sementara berjalan...

Dari hasil history saja yg sy perdagangkan anda sudah liat dan hitung brp % keuntungan yg didapat...

Sekian... Nantikan ending trading yang saya lakukan ya..



Yg minat belajar trading crypto ailahkan hub no contak diatas ya...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Belajar Trading Cryptocurrency Gaya Ku Never Loss and Always Profit"

Posting Komentar