Bitcoin Cloud Mining Indonesia Yang Dicari!

Bitcoin Cloud Mining ndonesia Yang Dicari- Berbicara mengenai cloud mining bitcoin sudah tentu yang terlintas adalah mengenai alat, server, atau vps jika anda menggunakannya. Dan sudah tentu anda harus mengeluarkan uang setiap bulan untuk menyewa tools itu.

Mining bitcoin saat ini merupakan hal yang dicari dan hal ini membuat cloud mining bicoin menjadi sulit sekali dilakukan, dan untuk mendapatkannya membutuhkan waktu yang beigitu lama, nah untuk itu admin menyarankan untuk menggunakan cloud mining untuk menambang koin lain. Yang juga berpotensi untuk menghasilkan.



Kali ini admin akan memberikan informasi bahwa ada cloud mining yang tidak membutuhkan peralatan untuk menyewanya, hanya saja anda perlu menyimpan coin yang ingin anda mining.

Bagaimana Perhitungannya?

Nah coin yang anda mining ini terbatas hanya coin Edinar saja yang anda bisa mining, selama berapa lama? coin yang terhitung 24 jam.

Berapa lama proses miningnya tergantung dari anda. Karena anda bisa menarik hasilnya atau modal anda keseluruhan...

Menarik bukan!


Berapa Persen?

Sudah tentu hal yang paling banyak dicari dari mining itu sendiri yaitu keuntungan. Nah berapa keuntungan yang anda dapatkan?

Anda akan mendapatkan keuntungan 0.5% selama sehari atau 15% selama 30 hari.

Jika anda mempunyai coin 10.000 edr maka setelah 30 hari coin anda akan menjadi 11.641

Loh kok bisa lebih dari 15% hasilnya?

Jadi gini, setiap hari 10.000 coin anda akan mendapatkan 0.5% maka dalam sehari anda mendapatkan 50 coin dari hasil mining, dan hari kedua coin anda akan diakumulasi menjadi 10.050 dan pada hari kedua coin anda bukan 10.000 lagi namun terhitung menjadi 10.050 coin. maka hari ke 2 perhitungannya adalah 10.050 coin anda akan bertambah 0.5%  begitu seterusnya...

Sampai disini sudah faham blum?

Berapa harga EDR saat ini?

Harga edr tergantung dari market global, terkadang naik, atau turun, atau bahkan tetap, dan semenjak admin mencoba edr hingga saat ini edr tetap laku dipasaran.

Harga saat ini ketika admin menulis artikel ini adalah 140 rupiah - 150 rupiah

Karna banyak yang mengincar dengan sistem keuntungan seperti itu...

Namun sebelum anda memutuskan bergabung dan menggunakan edinar atau edr alangkah baiknya jika anda membaca pertimbangan dibawah ini:

Edinar Scam Atau tidak?


Kesimpulan

Jika anda sudah memahami hal-hal yang admin paparkan maka saat ini sudah waktunya untuk melangkah ke jenjang yang lebih lanjut yaitu mendaftar ketempat cloud mining yang admin maksud.

Nah untuk lebih mudahnya silahkan buka link dibawah ini:



localtrade.cc saat ini scam... tidak bisa melakukna transaksi...

Anda hanya perlu membeli Edinar melalui BTC atau USD atau IDR atau yang lainnnya setelah itu anda bisa menyimpannya di wallet cloud. Dan tunggu setiap hari coin anda akan bertambah! 15% selama 30 hari.


Jika anda mencari exchange terbaik yang ada di indonesia dan support dengan rupiah maka anda wajib baca artikel ini!

Exchange terbaik indonesia









Disclaimer:
Admin mengingatkan bahwa cryptocurency tidak bisa menjamin anda akan cepat kaya dengan cara instant... cryptocoin penuh resiko, dan semua tulisan yang ada di blog ini yang berkaitan mengenai cryptocoin merupakan hasil dari unek-unek dan sedikit pengalaman admin.

Admin tidak bertanggung jawab mengenai komentar para pembaca yang mengajak untuk bergabung dalam bisnis cryptocoin atau sejenisnya.

Dan admin tidak bertanggung jawab mengenai resiko kedepan yang akan terjadi. TITIK...

Happy mining...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bitcoin Cloud Mining Indonesia Yang Dicari!"

Posting Komentar