Cara Deposit Bitcoin di Indomaret/ Alfamart/ ATM

Cara deposit Bitcoin Di indodax
Deposit Bitcoin Di Indodax

Cara Deposit Bitcoin di Indomaret/ Alfamart/ ATM - Hari ini bitcoin merupakan mata uang cryptocoin yang banyak di gandrungi dan di cari cari oleh orang.


Ya... Karna harganya yang menggiurkan... Harga jual dan belinya serta transaksinya yang begitu besar. Ya seperti yang anda ketahui dan dengar harga bitcoin saat ini 2020 mencapai angka 100jt lebih percoinnya.

Nah dari sini orang orang banyak memperebutkan dan mencari cara bagaimana agar supaya bisa mendapatkan Bitcoin. Sebab Coin ini juga bisa menjadi salah satu investasi jangka panjang yang cukup menjanjikan.

Salah satu cara untuk anda yang ingin memiliki bitcoin yaitu dengan cara membelinya atau menambang dengan menggunakan alat.

Namun pada saat ini saya akan memberitahukan cara mendapatkan Bitcoin dengan cara membelinya via indimart atau Alfamart atau juga bisa dengan menggunakan ATM.


Tahap awal untuk bisa melakukan deposite bitcoin adalah  yaitu dengan membuka akun di Bitcoin.co.id yang saat ini telah berganti nama menjadi indodax. Kita harus melakukan deposit sejumlah rupiah terlebih dahulu. Ada banyak cara untuk bisa melakukan deposit di indodax, salah satunya adalah melalui transfer lewat ATM.

Namun yang perlu diingat untuk transfer lewat ATM, kita harus menggunakan nama rekening yang sama dengan nama kita yang terdaftar di indodax. Jika kita melakukan transaksi menggunakan atm bukan atas nama kita, maka transaksi akan ditolak.

>>>> Bagi yang belum memiliki akun silahkan buka link indodax dibawah ini



Saat ini bitcoin.co.id telah berganti nama menjadi indodax

Ada alternatif lain untuk mengisi saldo di indodax, saat mungkin ATM anda dalam keadaan kosong, yaitu kita bisa Deposit Rupiah ke indodax Melalui Indomart/Alfamart atau di minimarket jaringan Alfa lainnya seperti misalnya Alfamidi, dll. yang akan saya coba bahas dalam artikel kali ini.

Beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang yang belum pernah melakukan Deposit Bitcoin Melalui indomart/alfamart :

Berapa lama transaksi akan masuk ke walet indodax jika kita melakukan transaksi Deposit Bitcoin Melalui Alfamart?

Berapa fee atau potongan transaksi Deposit Bitcoin Melalui Alfamart


Adakah biaya tambahan atau harus belanja terlebih dahulu di Alfamart untuk bisa melakukan Deposit Bitcoin Melalui Indomart/ Alfamart?

Menurut pengalaman saya beberapa hari yang lalu, uang masuk ke walet indodax tidak lebih dari 30 detik setelah anda sukses melakukan pembayaran di Alfamart. Anda hanya akan dikenakan potongan Rp 5000 dari jumlah transaksi tanpa harus belanja terlebih dahulu dan tanpa ada biaya tambahan lain yang harus dibayar.


Cara Deposit Tau membeli Bitcoin Melalui indomart
1. Login terlebih dahulu di indodax
2. Pilih setor atau tarik Rupiah (Logo Rp)
3. Pastikan kita berada dimenu setor rupiah
4. Isi Jumlah Deposit sesuai dengan uang yang akan kita depositkan tidak kurang dan tidak lebih dari uang yang akan kita depositkan.
5. Sumber dana pilih Tunai
6. Pilih Minimarket jaringan alfa (Layanan ini didukung oleh MyShortCart. Anda bisa melakukan deposit melalui semua minimarket jaringan Alfamart, Alfamidi, Lawson dan DAN+DAN di seluruh Indonesia.)
7. Tekan tombol lanjutkan.

Isi semua data yang diperlukan seperti tanggal lahir dll. (Pastikan semua informasi benar)
Jika informasi anda sudah benar dan sudah yakin akan melakukan transaksi, tinggal klik PROCESS PAYMENT.

Secara otomatis pihak DOKU MyShortCart akan mengirim e mail yang berisi 16 nomor PAYCODE. (Catat 16 Paycode tersebut jangan sampai salah).

Sekarang kita tinggal melakukan pembayaran di gerai Indomart/ Alfamart, Alfamidi, Lawson dan DAN+DAN terdekat. Sampaikan kepada petugas kasir bahwa kita akan melakukan "Pembayaran Merchant DOKU".

Jaringan Alfa Group hanya mengenal nama DOKU dan BUKAN indodax Berikan PAYCODE (16 digit angka) di atas kepada petugas kasir. Kita bisa melakukan pembayaran menggunakan Tunai dan Non Tunai (Debit BCA & BNI, Prepaid BNI, BCA & Mandiri). Saldo akan bertambah otomatis ke dalam akun kita setelah seluruh proses pembayaran selesai.

Itulah sedikit share pengalaman saya saat Deposit Bitcoin Melalui Indomart/ Alfamart, jika ada yang dirasa kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar anda. Terimakasih semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Deposit Bitcoin di Indomaret/ Alfamart/ ATM"